This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

HOTEL DENGAN KAMAR-KAMAR MENAKJUBKAN


Anda berrencana melewati liburan akhir tahun di sebuah hotel/? Hotel yang satu ini mungkin bisa menjadi pilihan.

The Propeller Island City Lodge yang terletak di Berlin, Jerman menyediakan 31 kamar dengan desain interior yang amat menakjubkan.Ada kamar dengan dinding bergelombang, ada juga yang berlantai miring, sedang kamar yang lain berdinding dan berlangit-langit kaca cermin. Bagi tamu hotel yang menyukai warna oranye tersedia kamar berwarna oranye menyala mulai dari pintu, dinding, lantai, langit-langit hingga perlengkapan kamarnya (wah, silau ya).



Anda yang ingin merasakan tidur dengan sensasi berbeda tersedia pilihan tempat tidur berbentuk kastil, tempat tidur yang digantung degan ketinggian 1,8 m, tidur dalam sel penjara bahkan bisa juga tidur dalam peti jenazah! Menginap diThe Propeller Island City Lodge yang kamar-kamarnya tidak bernomor tapi diberi nama sesuai tema interior desaainnya pasti akan menjadi pengalaman yang takkan terlupakan.
(wahjoe wigati/dari berbagai sumber)

0 komentar:

Posting Komentar